tips sederhana edit login mikrotik hotspot

Bahan Bahan yg di butuh kan,segelas kopi,sebungkus dan rokok tentunya ……..

kita siapkan crimson editor dulu bisa di download disini (situs resmi crimson)free

setelah itu kita masuk ke winbox dan login dulu

setelah login

kita masuk ke tab “file”

tp bagi newbie jangan lupa lho di backup dulu,klo ada kegagalan tinggal pake backup annya aja

ok kita terusin yg bertanda biru di atas kita copy ,kita paste bisa di drive D ato C sesuka kita aja.

ini aq kasih contoh teamplet yg mau di edit

downlod disini dlu ya biar lebih berkreasi aja(templete ini juga dari hasil downloadtan tp dah di modif sedemikian )

langsung aja dech,ke langkah berikutnya

klo udah kita download kita extrack dulu pake winrar

akan mucul seperti ini tinggal kita edit

tinggal kita edit 1,1 aja sesuai selera

klo sudah sampai tahap ini kita buka login pake crimson editor

seperti gambar di bawah

itu contoh login yang aku edit,klo sudah di edit semua tinggal save edit yg perlu perlu aja.

klo dah selesai semua kita copy folder hotspot yg sudah kita edit tadi dan kita paste ke winbox

dah jadi dech tinggal kita coba……….

hasilnya kaya gini

yah ini sekedar pengalaman saja karena bingung gak ada yg ngajarin mau buat teamplet aja mpe muter muter

akhirnya bisa dan ni aku share in ilmu yg cetek ini buat yg masih newbie kaya saya

klo ada kekurangan maaf karena masih newbie

selamat berkarya dan mencoba.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: